WASPADA KEKUATAN UANG DAJJAL SUDAH TAMPAK



Aku gak tahu pemerintahan apa sekarang ini, bisik bisik rakyat sudah sekian jenuh dengan masalah yang Di hadapi bangsa indonesia sekarang ini. Lagi lagi permainan bisnis uang para pejabat semakin gak tahu arahnya, rakyat kecil yang berada di pinggiran kota hanya melotot tertuju televisi dan media elektronik dan informasi. entah informasi hoak atau tidak, yang jelas semuanya menunjukkan kebuasan antar kelompok, geng, partai, LSM pada saling melaporkan tindak pidana, yang ujungnya menjadi pasal hukum penjara. 

Saya memang selalu mengikuti perkembangan informasi yang ada. Dari berita satu ke berita lain, selalu arahnya saling mengutuk, saling mencari kejelekan dan kelemahan. Garak gerik rakyat selalu di awasi oleh manusia buas kejam. Sesekali bicara di media yang sdikit mengkritik pemerintahan ****** langsung di ciduk polisi ITI. Acara televisi sudah kian buruknya, semua arahnya baerbau hiburan, bercanda, ngobrol, debat, adu komitmen. Tidak ada sedikit pun tentang membangun pendidikan anak muda maupun pendidikan anak kecil. Seharusnya acara dan agenda televisi mau media informasi di suguhi yang sifatnya membangun semangat anak muda untuk bercita cita. Nah sekarang malah di ceko'i dengan informasi, korupsi, narkoba, teroris, tawuran, dll. 

Apakah ini yang di inginkan oleh pejabat?.....
Apakah ini potret kelakuan anak bangsa yang sudah bosen dengan kedamaian.? ...
Apakah rakyat sudah kehilangan martabatnya, sehingga mudah di benturkan dengan antar kelompok? ...
Apakah ini suatu proses bahwa di zaman akhir akan terjadi, di mana iman seseorang akan keluar masuk dari hati manusia, sehingga banyak umat manusia saling brutal brutalan dalam masalah etika dan agama. Bahkan yang di tuhankan adalah siapa yang memberi aku uang akan aku ikuti? .?.

Siapapun tokoh yang ikut aksi 4/11 dan 2/12, akan di pritili satu persatu. Mungkin saat ini HRS, akan tetapi, besok atau lusa tokoh tokoh yang pernah menyuarakan "Penjarakan Ahok atas penistaan agama", akan di bidik secara halus, atau di jebak dengan cara politik. Jadi nanti kita semua jangan kaget atau heran, yang jelas mereka diam diam membalas menyerang kepada siapapun yang mengganggu sistem pemerintahan ****** dan ****. 

Terkadang saya sendiri juga sedikit kuwalahan melihat suasana sekarang ini. Apakah di belakang mereka ini 9 naga, Monster atau kekuatan uang Dajjal? ...
1)- Orang yang mengkritik pemerintahan Jokowi dan Ahok di tuduh anti Ahok, bahkan di tuduh makar. 
2)- Orang yang diam tak ikut campur dengan urusan politik, di sebut tidak peduli, tidak tanggung jawab terhadap bangsa. Ini juga suatu jebakan yang luar biasa. 

Peristiwa ini tak ubahnya seperti kasus yang menimpa mantan ketua KPK AS, pelan pelan mereka demdam kesumat membalas dengan memangkas ketua KPK hanya masalah sepele yaitu KTP yang berujung di berhentikan dari KPK. Bahkan semua ketua KPK di masa SBY di pangkas habis tak tersisa. 

_____________
Jogjakarta /Senin / 30 / Januari / 2017.
Lek Muhson A. Pengamat gadungan. Hehhee