PERMAINAN DPR "Durung Payu Rabi"


Waduuuuuuh! Asem tenan je ....
Dulu Saya pas Pemilihan Calon Caleg, mengeluarkan modal 1 milyar lebih lho
1- Untuk Biaya sepanduk dan baleho
2- Untuk Biaya kaos dan kampanye
3- Untuk menyuap rakyak tak jelas supaya milih saya
4- Untuk merayu tokoh masyarakat Ulama' setempat biar di arahkan nyoblos saya
5- Untuk mbangun jembatan jalan agar masyarakat tahu klo saya caleg dermawan.

Sekarang saya sudah jadi DPR, rencana mau mengembalikan uang modal,
baru di anggarkan lewat ABPN (Anggaran Bati Pertahun Naik) atas nama rakyat, eeeeh malah ketahuan ama KPK. bubar tenan akhire yo penjara. hahahaaaaa
Masalahnya gaji DPR dikit banget, pokoknya saya harus mencari sabetan supaya uangku kembali.

$$$$$$$$$

Jogjakarta 
05 / Maret / 2014

0 Response to "PERMAINAN DPR "Durung Payu Rabi" "

Post a Comment