--------- ( AKU adalah AKU ) -----------


Aku cuek, bukan Ber-arti Aku acuh
Aku menghindar, bukan ber-arti aku tak peduli
Aku menghilang bukan ber-arti aku tak sayang
Aku menjauh bukan ber-arti aku tak cinta

Akan tetapi, semua itu aku lakukan untuk merintis kehidupan, agar masa tuaku ter-asah dengan pengalaman dan mengarungi samudra ke-iLmuan

Aku diam, bukan ber-arti aku tak tahu
Aku mengalah bukan berarti aku kalah
Aku tersenyum bukan ber-arti aku bodoh
Aku merendah bukan ber-arti aku salah

Akan tetapi semua itu aku lakukan adalah demi memper-indah kehalusan budi aku, dan aku sengaja memilih jalan untuk mempercantik karakter kepribadian aku, dan aku juga merintis membentuk kedewasaan cara berfikir sehat, agar tiap hari, tiap waktu bisa menjadi lebih baik, dan lebih baik di antara yang paling terbaik

Aku belajar mendo'akan kepada orang yang melupakan aku
Aku belajar memaafkan kepada semua orang yang menyakiti aku
Aku belajar menjadi yang terbaik kepada semua orang di sekelilingku
Aku belajar sabar kepada semua orang yang mengejekku

Akan tetapi ada dua hal yang aku belajar berjuang mati-matian adalah
1- Aku harus bisa tersenyum di saat orang yang aku sayangi,
berubah menyayangi orang lain,
2- Aku harus belajar menahan menangis ketika harga diriku di permalukan, kalau aku di pukul, mungkin q bisa menahan, dan yang lebih belajar menahan lagi ketika harga diriku dan martabatku di permalukan pada semua orang.

Kalau sakit fisik di pukul orang, atau di sakiti, mungkin kita bisa menahan dan kita bisa menutupinya. akan tetapi, jika di permalukan orang, maka apa yang bisa kita tutupi, muka aja sudah seperti di robek-robek.

*****************************************
Jogjakarta / jumat / 10 / April / 2015
Lek Son wong ndesoooo
***************************

0 Response to "--------- ( AKU adalah AKU ) -----------"

Post a Comment